|

Viewing Tower by Ateliereen Architecten

Arsitek Belanda Ateliereen Architecten telah menyelesaikan sebuah menara setinggi 25 meter di sebuah taman olahraga outdoor di Reusel, Belanda


Struktur terdiri dari enam kotak yang bersandar pada baja, inti struktural/structural core dan menggabungkan abseiling dan fasilitas pendakian (panjat dinding).


Dinding menara terbuat dari kayu yang dibelah dua, yang tumbuh di hutan sekitar, yang diselipkan ke dalam bingkai baja horizontal dan vertikal.


Berikut beberapa pernyataan dari sang Arsitek:

Masyarakat dianjurkan untuk memarkir mobil mereka di tempat ini bukan di tempat lainnya, lebih memelihara area. Dari sini mereka bisa mengeksplorasi alam dengan berjalan kaki, sepeda gunung, kuda, dll

Di Belanda lebih dari 50 tempat yang ditandai pada peta sebagai titik awal untuk penggunaan rekreasi dari lanskap pedesaan.



Di kota kecil Reusel , nominasi pedagang olahraga lokal termotivasi untuk menemukan sebuah taman olahraga luar outdoor.


Sebuah menara setinggi 25 meter, dengan fasilitas olahraga seperti mendaki dan abseiling adalah daya tarik utama. Bangunan ini terdiri dari enam kubus yang tergantung pada inti kolom baja.


Dua dari enam kubus dapat diakses. Yang ketiga adalah platform awal untuk tali slidei dan jalur tali tinggi. Di dalam top box (kotak atas) orang-orang bisa menikmati panorama pemandangan sekitarnya dan platform awal untuk abseiling.


Para atlet yang mendaki dinding di ketinggian 13 meter dapat diamati oleh pengunjung dari bistro yang berdekatan.



Tumpukan kayu bulat besar dapat ditemukan di hutan sekitar. Kelongsong menara terdiri dari kayu yang sama yang dibelah dua, dan dikuliti. Cara ini merupakan tambahan, serta sebagai sebuah produk dari lingkungan sekitar.

Memanjat keatas adalah pengalaman yang mengejutkan, karena persimpangan yang berbeda dari tangga dan kubus dan berbagai variasi arah dari kelongsong.

Penggunaan kayu membuat pengaturan objek menjadi sangat cocok. The ortogonal (takwajar!) Membentuk di sisi lain membuat komposisi yang menarik.


Informasi Project:

Lokasi: Reusel, Belanda.
Client: Sebagian dari pemerintah lokal, sebagian lagi oleh toko merchant olah raga outdoor.
Architect: Ateliereen Architecten, Eindhoven, The Netherlands.
Tahun: 2008-2009

Posted by Cinema Season on 06.16. Filed under , , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Recently Commented

Recently Added