|

Rolex Learning Centre by SANAA

Rolex Learning Center, sebuah pusat studi universitas oleh arsitek Jepang SANAA, dibuka di Lausanne, Swiss.


Pusatnya berlokasi di kampus Umoversitas ilmu pengetahuan dan teknologi EPFL (Ecole Polytechnique Fédérale de Lausanne), dan akan terbuka baik bagi mahasiswa dan masyarakat.


Berikut beberapa pernyataan dari SANAA:
.................................................................................................................................................................

SANAA telah merancang ROLEX LEARNING CENTER terbuka di EPFL di Lausanne, Swiss

Dibangun di kampus EPFL Ecole Polytechnique Fédérale de Lausanne, Rolex Learning Center dirancang dengan praktek internasional yang diakui arsitektur Jepang, SANAA, yang dibuka pada 22 Februari 2010.

Rolex Learning Center akan berfungsi sebagai laboratorium untuk pembelajaran, memiliki perpustakaan dengan 500.000 jilid dan pusat budaya internasional untuk EPFL, fasilitas ini terbuka bagi para mahasiswa dan masyarakat umum. Tersebar di salah satu ruang fluida tunggal sekitar 20.000 meter persegi, menyediakan layanan jaringan halus, perpustakaan, pengumpulan informasi, ruang sosial, ruang untuk belajar, restoran, kafe dan ruang-ruang terbuka yang indah. Ini adalah sebuah bangunan yang sangat inovatif, dengan lereng dan teras yang lembut, bergelombang sekitar serangkaian teras internal 'patio', dengan hampir dukungan yang tak terlihat untuk atap melengkung yang kompleks, yang mana benar-benar memerlukan metode baru dari konstruksi.


"The Rolex Learning Center," Patrick Aebischer, Presiden EPFL, mengatakan, "contoh universitas kami sebagai tempat di mana batas-batas tradisional antara disiplin yang rusak, di mana matematikawan dan insinyur bertemu dengan ahli saraf dan microtechnicians memimpikan teknologi baru yang dapat meningkatkan kehidupan. Kami mengundang publik ke ruang ini untuk menyampaikan pesan bahwa bekerja dalam ilmu pengetahuan adalah bekerja untuk kemajuan masyarakat. "

EPFL adalah salah satu universitas terkemuka di dunia dalam teknologi dan ilmu pengetahuan, yang terkenal karena inovasi dalam penelitian dan pembelajarannya. Saat ini menduduki peringkat nomor satu di Eropa bersama Cambridge di bidang Rekayasa Teknologi dan Ilmu Komputer. Kampus ini, berada di lokasi yang menghadap Danau Jenewa dan Pegunungan Alpen, membawa bersama-sama lebih dari 4.000 peneliti, dan 7.000 siswa, yang bekerja di lingkungan yang sangat kolaboratif dengan para ahli internasional dalam bidang Teknik, Sains dan Industri.


Rolex Learning Center telah dibiayai oleh pemerintah Swiss dan salah satu perusahaan besar di Swiss. Partisipasi ROLEX dalam proyek ini adalah buah dari hubungan jangka panjang mereka dengan EPFL dalam penelitian menjadi bahan ilmu pengetahuan dan Mikroteknologi untuk desain jam tangan Rolex, dan tradisi yang mendalam berakar atas filantropi di bidang seni, ilmu pengetahuan dan budaya melalui Penghargaan Rolex untuk Perusahaan dan Mentor Rolex dan Seni Initiative anak didiknya. Logitech membuat kontribusi awal yaitu meluncurkan kompetisi arsitektur. Losinger, anggota Grup Konstruksi Bouygues, adalah kontraktor bangunan ini. Credit Suisse, adalah partner lain untuk proyek ini, yang akan memiliki Laboratorium Perbankan di gedung ini. Selanjutnya mitra internasional Swiss aktif yang berkontribusi untuk keuangan, riset, dan inovasi dari gedung ini adalah Nestlé, Novartis, dan SICPA.

















Posted by Cinema Season on 00.51. Filed under , , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Recently Commented

Recently Added