|

Facebook Office

Menurut berita di beberapa media, Indonesia adalah negara pengguna Facebook terbesar ke 7 didunia. Hampir setiap perangkat lunak perambah (browser) dipastikan memiliki catatan halaman facebook dalam history nya.

Walaupun di Indonesia bisa dikatakan terlambat, namun demam Facebook memang luar biasa di Indonesia. Bahkan konon bisnis warung internet seperti mendapat darah segar setelah sempat mati suri. Pengusaha warnet pun riang gembira. Nah seperti apa ya kantor facebook itu? Pastinya nyaman dan bikin betah kerja sehingga menelurkan situs jejaring sosial perkasa semacam itu, yang meninggalkan friendster seperti rongsokan besi tua yang bisa dijual murah.

Memang benar kata pengamat, teknologi informasi dan informatika berkembang cepat tak terkira, siapa yang tidak berubah akan menjadi pecundang. Oiya, mari kita simak beramai – ramai kantor Facebook di Palo Alto, Amerika Serikat sono..mari pemirsa..


Studio o+a adalah firma design yang beruntung yang ditawarkan untuk mendesign kantor facebook yang baru seluas 150.000 persegi di palo alto, California US. Gaya bangunan industri 1960-an terpilih sebagai gaya bangunan ini,


Cukup menarik, beberapa dinding dibiarkan putih telanjang. Rupanya ini bukan suatu kebetulan. Menurut salah seorang karyawan disana Everett Katigbak, ini dibuat untuk suatu tujuan.

Seperti halnya mereka membuat space - space kosong di website mereka, mereka memilih melakukan hal yang sama dengan ruang fisiknya, mereka meninggalkan banyak dinding putih dan space-space yang belum selesai untuk mendorong para karyawan untuk menambahkan sentuhan-sentuhan akhir.











So, What would your ideal office space look like?

Posted by Cinema Season on 09.41. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Recently Commented

Recently Added